Selasa, 01 Oktober 2013

selasa, 1oct2013

today,
1oct2013

dear blog..
tadi gue brgkt skolah nyarisss TELATTT! yaaa gue shockkk bgt. tp untung gerbang msih kebuka yayayaa..hahahaa nyampe diskolah gue kaya org T*L*L asliiiii.. rambut udh kaya orang gila,muka,baju lecekkk hahahaaa yah gpp lah yg penting gue gak telatt! YAAAYYY pelajaran pertama ekonomi. yaa NOT BAD lah yaa asik bgt kook gurunya asliihhh:'"")))) bukannya belajar malah mainan sm gurunya yaa pdhl gua si mau bljr ya secara gitu gua kan calon orang sukses AMIIIINNN!!!O:) dan pelajaran eko pun berakhir TORETTTT pelajaran selanjutnya MATIMATIAN *eh MATEMATIKA denggg pelajaran FAV guee yaksss tp emang bener Math is my fav lesson. gurunya si ppl tp galak:)) yaa pas pelajaran mtk gue ada accident dikit lah.. biasa temennn iyaa temen cari masalah dan akhirny gue BADMOOD dan pindah gue dr bangku ituu.hmm sbnrnya gua udh dr lama sabar aja sm sikap tmn gue yg satu ini.tp lama kelamaan yaa gitu. manusia dimana mana ada batas kesabaran yeaaa.IM HUMAN NOT ANGEL! tmn lg kesusahan di malah gak sama skali ngertiin. pleaseeee itu yg nmany tmn?!! tsaahhh udh ah lanjut ajaa ke next lesson.. B.INDOESIA.. OMAIGAAATT there is UB mendaadakkk bismillahhh ajaa. then, YEAAYYY!!!! I CAN DO IT GUYS..  the last lesson is FORGEIN LANGUAGE (BHASA ASING) HAHAAA BISABISAAA.. gue ngambil bahasa jerman nih gaizzz.. disini gue udh di blcklisttt.because kl kt ridho 'INI NIH ANAK JAMAN SKRG GAK BISA LEPAS DARI HAPE!' yaaa yu no lah psti karna HP nama gue di BLACKLIST.. yaa ntah knp biaasanya tiap bhs jerman gua ngantukzzz,betezzz,and keselzzz. BUT TODAY IM VERY HAPPY WITH THIS LESSON.mwahhh hahahahhhh smpe kata lukita 'tsaaaaaaahhh sari semangat belajar krna takut kena sasaran guru ini lg.hwaahhahaaa she knows that. sejujurnya saya carper bgt sm frau itu karena saya takut jdi inceran lagiiii(=| hmmm daannnnn.... PULANG SEKOLAHHHH!!!! tapi saya sebagai  anggota osis yang bertanggung jawab dan berjiwa kepemimpinan saya mutsti kudu harus kumpul rapat osis HEHEHE.. one hour ago.. akhirny selasaiii jg nih rapat.hmmm saya lgsng ngebuttt pulanggg hahahaaa capek bgt gaiizzzz!!! setelah sampaai rumah saya bergegas makan,mandi,ngambil modul dan lnjut brgkt les lagiiii(=|hoammmmmm smpai pukul 06.00 baru saya pulang dan belajar lagi buat persiapan bsk sklh.dannn saya tidurrrr.udh dulu yaa ceritanyaa. tangan saya keriting ngetiknya *agak lebayyy* byeee bloggerssss(=| sungguhhhh saya ngantukkk..bzzbzzbzzzzzzz;DV

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates