Rabu, 23 Oktober 2013

puisi pesan terakhir untuk tuhan


PESAN TERAKHIR UNTUK TUHAN

http://farmasi07itb.files.wordpress.com/2011/02/tangis.jpg

tuhan..

betapa indahnya dunia ini
tak kusangka bertahun tahun aku telah hidup disini
dengan berbagai suka duka yang ku dapat
tuhan ..
jika memang hariku telah habis
aku mohon tuhaan
sekali ini saja
ku mohon berilah aku beberapa waktu
untuk dapat merasakan keindahan dunia
sekali ini saja

tuhan..

jika memang kau tak mengizinkan ini
aku mohon terakhir kalinya
berilah aku kesempatan untuk membahagiakan
semua orang yang menyayangiku
sehingga..
disaat nanti aku tak ada di dunia ini lagi
mereka tetap bisa tersenyum tanpa aku disini
aku mohon tuhan
jangan biarkan air mata
jatuh hanya untuk menangisi kepergianku ini
aku tak ingin membuat mereka kesusahan lagi
aku hanya ingin...
aku tersenyum dihadapan mereka untuk terakhir kalinya
dan mereka tersenyum melihatku berada disampingmu

tuhan..

jaga mereka seperti mereka menjaga ku dulu
itu pinta terakhirku tuhan
terimakasih tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates